Alhamdulillah, beberapa orang mahasiswa UMSIDA terpilih untuk berkesempatan mewakili mahasiswa UMSIDA dalam ajang PIMNAS XXII di Malang tanggal 21-25 di Universitas Brawijaya Malang.

Mahasiswa UMSIDA yang tergabung sebagai bentuk Diversifikasi Produk Pembuatan "Instrumentasi Phonochardiography Dalam Mendeteksi Jantung Secara Wireless" dengan anggota Agus Hayatal Fatal dan Eko Agus Suprayitno sebagai Dosen Pembimbing.

Meskipun berangkat dalam masa KKN dan persiapan mendadak, alhamdulillah mereka menujukkan presentasi yang sangat luar biasa.Bersama tim Umsida lainnya mereka berhasil memukau audience sehingga mensupport mereka sebagai calon pemenang. Namun sayang karena beberapa hal yang ternyata juga membuat ketidak puasan peserta lainnya, mereka belum bisa mengukirkan nama dalam kejuaraan.

Pengalaman berharga, berlomba bersama teman-teman dari seluruh Indonesia, menyajikan hasil karya merupakan pengalaman luar biasa dan membanggakan. Selamat berjuang terus dalam kancah PIMNAS ke depan. Semoga memberi semangat keikutsertaan serta memberi wacana persiapan serta strategi untuk menang.

PIMNAS adalah ajang mahasiswa untuk menunjukkan kebolehan serta ajang kreativitas mahasiswa yang dibentuk selama menempuh pendidikan tinggi. Ayo kita berpartispasi