Haii Haii Haii Kawan - Kawan ku semuanya...

Ini nih aku mau kasih tau kalau UMSIDA kampus kita yang tercinta bakalan ada acara yang bakalan ngehits banget

jadi untuk kalian mahasiswi dan mahasiswa UMSIDA buruan daftarin diri kamu untuk meriahkan acara ini..

 

Eiitsss jangan berkecil hati untuk yang sudah ALUMNI UMSIDA kalian juga boleh dateng kok..

karena acara ini juga dibuka untuk UMUM, jadi jangan lupa ajak semua kerabat dan saudara kalian ya kawan..

 

kenapa sih acara bisa bakal ngehits banget ???

karena dalam acara ini bakal ada Bintang Tamu di IbuKota yaitu NEO LETTO Dan ADERA..

WOOOWWWWW.... gimana gak ngehits kan ya.. Bintang Tamunya TOP BGT ngeettssss ....

 

Ayoo kawan buruan dapatkan diri kamu  sebelum tiketnya kehabisan..

 

ACARA :

Sabtu, 30 April 2016

TEMPAT :

Kampus 4 UMSIDA ( Jl. Raya Rame Pilang No.4 Wonoayu Sidoarjo )

 

Contact Person :

Adelia : 0898-0303-379

Rinda : 0838-5688-6863

Alim : 0857-3253-3200