Perkembangan dunia bisnis dan ekonomi di Indonesia semakin pesat. Hal ini mendorong kita semua sebagai penerus bangsa untuk selalu lebih produktif untuk menghadapi era yang semakin kompetitif.

Prodi Teknik Industri melaksanakan seminar mengenai “Peran Supply Chain management dalam meningkatkan produktivitas perusahaan” di Gedung E lt 7 Umsida (11/3/18). Kegiatan ini di lakukan untuk menambah pengetahuan mahasiswa mengenai cara meningkatakan efiktivitas dan efisiensi perusahaan dengan SCM. Mahasiswa bisa langsung sharing dengan ahlinya.

Pelatihan ini tidak hanya di ikuti oleh mahasiswa prodi teknik industri Umsida melainkan dari prodi prodi yang lain.Suasana sungguh amat menyenangkan dengan pemateri yang luar biasa.

Pemateri Pertama oleh DR. Farida Pulansari, ST.,MT IPM Dosen Teknik Industri UPN dan pemateri kedua oleh Direktur SCM PT ECCO Adam Hanavi Jusug.

Para mahasiswa dapat mengikuti penjelasan dengan sangat baik. Salah satu mahasiswa Prodi Teknik Industri Luluk Fauziyah mengaku sangat senang telah mengikuti seminar ini karena mendapat ilmu tambahan yang sangat bermanfaat. “selain materi yang dijelaskan sangat menarik, kedua pemateri juga sangat komunikatif terhadap peserta’’jelasnya. (inggit)